Jelang Ramadan Satpol PP Kota Makassar gencar Melakukan Razia

oleh -320 views

_20160527_002751Makassar–  Jelang Bulan Suci Ramadhan yang jatuh pada Tanggal 6 Juni 22016. Satuan Polisi Pamon Praja (Satpol PP) Kota Makassar bakal melaksanakan Razia di berbagai tempat yang dapat mengganggu aķtifitas Ummat Muslim di buĺan Suci Ramadàn. seperti  Tempat Hiburan Malam (THM) dan Panti Pijat.

Kasatpol PP kota Makassar Imam Hud yang di temui Di kantornya mengatakan,  sesuai petunjuk Perda No5 Tahun 2011,sehingga di wajibkan seluruh Tempat Hiburan,Panti Pijat dan karaoke untuk tidak melaksanakan aktifitas sehubungan perayaan hari besar ke agamaan.

“Kamiakan menggelar sèbelum Ramadhan sampai tiga Min H atau tiga hari sebelum lebaran,” jelas Kasatpol PP Kota Makassar, Kamis (26/5).

Ditegaskan,  apabila kami menemukan ada pengusaha hiburan malam karaoke atau panti pijat, kami akan langsung memberi sanksi dan langsung melakukan penutupan.

“Kami menghimbau agar tempat tempat yang kami maksud agar seuruh pengusaha senantiasa menghargai ummat muslim yang sedang menjàlankan ibadah puasa.ungķap kasat Pol PP,” pungkasnya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.