Jelang Ramadhan Dinsos Makassar kembali akan merazia PSK dan Gepeng

oleh -143 views

IMG_20160504_230710“Razia Penyakit Masyarakat Dinas Sosial Kota Makassar,Terkendala Fasilitas Penampungan”

Makassar– Menjelang Bulan suci Ramadhan,  Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar,bakal gencar melàksanakan razia bagi Penjajajh seks komersial (PSK), gelandangan dan pengemis (Gepeng) dan Pak Oga. Hal itu bertujuan ,agar akivitas mereka tidak mencederai pelaksanaan Ibadah Puasa bagi yang melaksanakannya.

Kepala Dinas Kota Makassar Drs H.Yunus Said.Msi yang di temui Indotim news di ruang kerjanya, belum lama ini,  mengatakan, untuk melaksanakan razia peyakit masyarakat merupakan program kerja bagi Dinas sosial.

“Seperti para PSk yang masih sering nongkrong di pinggir jalan jikadirazia dan akan dibina Dinsos Makassar terkendàla dari keterbatasan penampungan. Dan pihak kami tidak bisa terlalu berharap panti sosial di Mattirodeceng karena tidak sèmua hasil oprasi bisa d terima.

Sedangkan untuk bagi gepeng, pak oga selain Dinas Sosial perlu keikut seratakan steck holder yang terkait misalnya mereka memiiki potensi satu bidang dan  biasa anak di bawah umur menghisap lem atau bahkan narkoba.

“Pihak Dinas Sosial telah bekerja sama dengan yayasan kelompok peduli penyalah gunaan narkotika  dan ini bertujuan ketika Pihàk kami menemukan dalam razia maka kami akan mengirim ke yayasan tersebut untuk di lakukan pembinaan selama enam bulan,” ungkap Kadis Sosial Kota Makassar

Laporan Andi Gùsthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.