Jelang Ramadhan, Kemanan di setiap pasar diperketat, pedagang culas bakal dirazia

oleh -138 views

IMG_20160528_170114Mas Memasuki Bulan Ramadhan, hampir seluruh Pasar mulai di ramai di datangi pengunjung untuk belanja kebutuhan Bulan Puasa mereka.

Karena itu, PD Pasar tidak Tinggal diam untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat ,muĺai dari sisi keamanan sampai para oknum pedagang yang mencoba bermain culas.

Dirut PD Pasar, Rahim Bustam bersama Dir Ops yang di temui Indotimnews.com, Sabtu (28/5). di sela-sela acara Doa jelang Ramadhan di Polsek Makassar Mengatakan, sebelum memaski Bulan Puasa pihak PD Pasar Kota Makassar akan memaksimalkan Pelayanan bagi masyarakat ketika berbelanja di pasar.

“Salah satu nya adalah membangun Posko Posko Pengamanan yang dalam hal ini akan melakukan serta melibatkan unsur tripika masing masing kecamatan,” kata Rahim.

Oihanyapun akan gencar melakukan Razia di pasar dan akan menindaki oknum pedagang pedagang yang se enakanya menaikkan harga bahan pokok dan hal ini PD. Pasar Raya minta kerja sama dari pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Prindag) Kota Makassar.

Di tempat terpisah salah Satu warga makassar Ibu Jumriani .P. yang di konfirmasi mengatakan  Pihak PD Pasar harus memperhatikan kenyamanan kita seperti keamanan parkir kendaraan, kenyamanan saat memasuki areal pasar yang kadang mencium bau menyengat kemudian banyaknya copet yang bergentayangan dan terpentig adalah menindaki oknum pèdagang yang ambil kesempatan kadang seenakya menaikkan harga saat bulan puasa sampai jèlang lebaran.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.