Jelang Ramadhan, PD Pasar Raya Makassar Halal Bil Halal

oleh -212 views

IMG_20160604_223941Makassar– Menyambut Bulan Ramadhan pihak PĎ Pàsar Raya Melaksanakan Halal Bil Halal yang di laksanakan di halaman PD Pasar Raya Sabtu 04/06)

Acara ini  Di hadiri oleh unsur Tripika antara lain, Danramil Kecamatan Makassar, Kapolsek Makassar, Kepala BNNP kota Maakassar, Camat Makassar, para Direksi dan karyawan PD Pasar,Ketua Badan Pengawas PD Pasar dan seluruh kepala pasar se kota makassar.

Dirut PD Pasar Raya Rahim Bustang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini yang pertama kali di jajaran PD Pasar Raya,ini bertujuan agar sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan bagi Ummat Muslim d wajibkan untuk saling memaafkan agar kita bisa mendapatkan berkah di bulan yang suci ini.

Kegiatan juga bertujuan agar PD Pasar Raya untuk benar memberikan pelayanan bagi masyarakat salah satunya  membentuk posko 1X24 jam,kemudian melarang para pedagang berjualan di pinggir jalan semua harus di dalam pasar dan para pedagang kaki lima yang masuk berjualan di dalam pasar tidak di kenakan biaya retribus. Salah satunya di Pasar Pa’baeng Baeng agar tidak menggangu lalulintas yang mengakibatkan kemacetan jalan.

Sedangkan untuk posko pengamanan untuk bulan pihak PD Pasar akan berkoordinasi sekaligus bekerja sama dari pihak TNI dan Polisi di wilayah masing masing untuk menjaga keamanan di bulan puasa ini.

“Peningkatan keamanan karena banyak kejadian kejadian yang harus di antisipasi ketika masyarakat berbelanja ke pasar, Seperti pencopetan atau tindak kriminalitas lainnya,” Jelas Direktur PD. Pasar Raya.

Dijelaskan, bagaimana PD Pasar memberi kenyamanan bagi warga kota Makassar ketika berbelanja di pasar.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.