Jelang Ramadhan, Polres Kukar Bersama Disprindag Pantau Harga Kebutuhan Pokok

oleh -23 views

KUKAR– Jelang Bulan Ramadhan, Tim Satgas Pangan Polres Kutai Kartanegara (Kukar) yang dipimpin oleh AKP Damus Asa bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan H. Surip.S, serta Kasie Pengembangan Perdagangan (Disprindag) Ibu Hj. Rahmah Sartika melakukan pengecekan sejumlah harga kebutuhan pokok di Pasar Mangkurawang.

Pengecekan harga tersebut dilakukan dalam rangka untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok di Kabupaten Kutai Kartamegara, terlebih menjelang bulan Ramadhan.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kasat Reskrim mengatakan dari hasil pengecekan sejumlah harga kebutuhan pokok di pasar Mangkurawang, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kukar, rata-rata tidak ada harga kebutuhan pokok yang mengalami peningkatan signifikan.

“Hasil pengecekan harga, rata-rata harga kebutuhan pokok stabil, apabila harga naik sedikit itu sangat wajar,” terang Kasat Reskrim Polres Kukar. Selasa (22/04/2019).

Dijelaskan oleh AKP Damus, Tim Satgas Pangan Polres Kukar akan terus menjaga harga kebutuhan pokok agar tetap stabil. “Diharapkan juga persediaan stok-stok kebutuhan pokok di tingkat distributor tetap normal dan aman sampai perayaan idul fitri,” pungkasnya Kasat Reskrim Polres Kukar AKP Damus Asa. (IS)