Jelang UN/UAS, IPMIBAR sosialisasi ke sejumlah SMA dan sederajat

oleh -210 views

Indotimnews– Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Barat (IPMIBAR) Mengadakan Sosialisasi ditingkat SMA/MA Kabupaten Bone.

Adapun SMA/MA yang dikunjungi tersebut yakni: SMAN 5, SMAN 15, SMAN 17, SMAN 20, SMAN 25, SMAN 29.
MAN 3, MA JANGKALI, MA BARUGAE, MA AL-IHSAN, MA AL-MUBARAKH, MA YAPIT, MA LITA.

Edil Saputra Selaku koordinator Informasi dan Dokumentasi dalam rilisnya yang diterima indotimnews.com, Sabtu (18/2/17), Menyatakan, kegiatan sosialisasi ini dimulai pada hari senin 6 februari 2017 dan selesai Pada hari kamis 16 februari 2017..

“Dalam Proses sosialisasi ini, selain Perkenalan lembaga terhadap siswa, kami juga memperkenalkan intitusi/Kampus kami masing-masing, karna didalam struktur Kepengurusan IPMIBAR ini terdapat masing-masing  koordinator dari setiap Kampus yang ada di Kabupaten Bone dan Kota Makassar,” jelasnya.

“Ini bertujuan agar nantinya adik-adik ketika sudah selesai sekolah dan Ingin Melanjutkan Pendidikanya di Perguruan Tinggi, tentunya tak lagi keliru ketika diperhadapkan dengan Dunia Kampus,” lanjut Edil.

Adapun kapasitas kami terhadap calon mahasiswa baru (MABA), ucap EdiL, IPMIBAR  siap membantu mereka dalam hal Pendaftaran Kuliah di Negeri maupun Swasta.

“Mengingat UN/UAS sudah tidak lama lagi, Harapan kami semoga semuanya lulus dan mendapatkan nilai pulus,” harapnya. (*)

loading...
loading...