Jika mantan Sekkot Tikep mau kembali ikut seleksi pejabat Esalo II, bupati tetap persilahkan

oleh -318 views

IMG_20160701_185630Tidore–  Setelah digesernya Ansar Husen dari jabatannya sebagai Sekertaris Kota (sekot) Tidore Kepulauan (Tikep) dan digantikan oleh pejabat sementara yang dijabat oleh Kartini Elake, iapun teta dipersilahkan untu maju dalam pelaksanaan tes seleksi pejabat Eselon II dan Sekertaris Kota (Sekot) yang akan digelar pada pertengahan bulan juli mendatang.

Hal ini dijelaskan Walikota Tikep Capt. H. Ali Ibrahim saat ditemui sejumlah media di ruang kerjanya baru-baru ini mengaku, dalam pelaksanaan seleksi untuk jabatan Sekot, seluruh PNS yang berada di Kota Tikep maupaun yang berada di luar Tidore berhak untuk mengikutinya.

“Semua PNS berhak ikut seleksi, namun ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti sudah pernah menjabat dua kali sebagai kepala dinas dengan interval waktu dua tahun. Kalau Pak Ansar ikut seleksi tetap diperbolehkan karena itu haknya dia, tetapi saya rasa tidak mungkin”. Ujarnya.

Lebih lanjut walikota mengatakan, jabatan sekot merupakan jabatan yang paling vital dalam membantu kerja-kerja pimpinan, sehingga ia mengharapkan jabatan sekot untuk kota tikep dapat dijabat oleh orang yang berada di lingkup pemda tikep itu sendiri.

“Ada tiga orang yang saya lihat mereka juga layak menjadi sekot, termasuk staf ahli walikota”. Singkatnya tanpa menyebutkan identitas dari ketiga orang yang ia maksud.

Penulis UTE dari Tidore (Malut)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.