Join Gowa Bakal Laksanakan Ramadhan Fair

oleh -208 views

GOWA– Raker Pertama DPD JOIN GOWA dihadiri Ketua DPW JOIN Sulsel Rivai Manangkasi di Warkop Pangeran jalan Pandang-Pandang Raya Senin (30/4/2018).

Dalam penyampaiannya bahwa apa yang telah menjadi agenda DPD Join Gowa terkait rencana pelaksanaan Ramadhan Fair Rivai M sangat mengapresiasi hal tersebut.

Seperti apa yang telah dikutip oleh Ketua DPD Join Gowa Syafriadi Djaenaf yang saban hari akrab disapa dengan sebutan Denmank, bahwa dengan terlaksananya Ramadhan Fair kelak di Bulan Suci Ramadhan secara otomatis DPD Join Gowa telah berkontribusi memediasi para pedagang yang telah terdata oleh pihak Disperindag Gowa.

“Tujuan utamanya adalah untuk memutus mata rantai para tengkulak terhadap keberlangsungan hidup para pedagang kaki lima yang ada di pasar sentral Sungguminasa Gowa,” Jelasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Tujuannya untuk membantu pedagang mendapatkan bantuan modal usaha sampai 25 juta setiap pedagang dengan bunga sangat ringan karena program bantuan modal usaha ini mempergunakan Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI Syariah dan memangkas mata rantai tengkulak yang memberatkan pedagang karena bunganya sangat tinggi.

Penyerahan bantuan modal usaha ini akan dirangkaikan dengan kegiatan Ramadhan fair selama 20 hari sampai malam takbiran agar masyarakat Gowa bisa berbelanja kebutuhan ramadhan dan lebaran yang sangat murah.

Laporan Darwis Ham

loading...
loading...