JOIN Minta Kapolda Baru Tuntaskan Masalah TNKB

oleh -352 views

IMG_20140917_133638-1-1Makassar– Kekosongan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) atau plat nomor polisi (nopol) untuk edisi Tahun 2013, membuat sejumlah kalangan masih memepertanyakan alasan kekosongan tersebut.

Jaringan Oposisi Indonesia (JOIN) Sulsel, meminta Kapolda Sulsel Irjen Pol. Anton Setiadji, turun langsung menangani persoalan yang tak kunjung bersolusi ini.

“Latar belakang pak kapolda baru kan dari lalulintas. Kami yakin beliau sangat memahami pola pelayanan Direktorat Laluliontas. Oleh karena itu, pemilik kendaraan berharap kekosongan plat ini bisa teratasi secepatnya,” jelas Ketua JOIN, Mansyur, Rabu (17/9/2014).

Dikatakan, apa yang dilakukan pihak direktorat lalulintas, seakan melepaskan diri dari tanggungjawab terhadap hak-hak pemilik kendaraan (TNKB), khususnya Tahun 2013,

“Kunci dari persoalan ini adalah niat untuk melunaskan utang TNKB terhadap pemilik kendaraan. Dan jika tidak dilakukan wajarlah masyarakat mempertanyakan pungutan dana TNKB yang selama ini dipungut,” cetus Ketua JOIN.

Besar harapan pihak JOIN Kapolda Sulsel, agar secepatnya melakukan inspeksi ke Direktorat Lalulintas guna mengevaluasi kenerja jajaran Ditlantas Polda Sulsel. (Tim)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.