JOIN Sulsel nilai Ditlantas Polda Sulsel tak punya itikad mensukseskan program Pelayanan tanpa Pungli dan KKN

oleh -246 views

_20160605_232101Makassar– Direktur Jaringan Oposisi Indonesia (JOIN) Sulsel, Mansyur Asis  menilai, lingkup Direktorat Lalulintas Kepolisian Daerah  Sulawesi Selatan ((Ditlantas Polda Sulsel),  tak punya itikad positif  untuk mensukseskan program kampanye lounching yang dilakukan Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Anton Charliyan soal penerapan zero pelayanan tanpa pungli.

“Kami menyayangkan adanya kesan basa basi kamuflase kampanye zero yang hanya sebatas lounching pencitraan saja. Buktikan dong kampanye penerapan zero nya,” tantang Direktur JOIN Sulsel, dalam rilisnya yang diterima indotimnews.com, Mimggu (56).

Selain soal polemik kampanye zero, ia menjelaskan, ternyata Dtrlantas juga tidak berani menegakkan aturan perundang undangan soal regident lalulintas tentang  penerbitan pelayanan BPKB dari tangan para kapolres di luar Maros Gowa dan Makassar.

“Kalau begini modelnya, kami dan publik yang ada di Sulsel  menyatakan mosi tidak percaya terhadap kinerja kepolisian, khususnya jajaran Ditlantas Polda Sulsel yang selama ini mendengungkan pelyanan publik tanpa Pungli dan KKN,” pungkas Mansyuryang akrab disapa Ancu JOIN.

Editor: Zul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.