Jukir Parkir di Makassar Dapat Asuransi Kecelakaan dan Kesehatan

oleh -161 views

images(9)Indotimnews.com– Ditahun 2015 Perusahaan daerah kota Makassar PD Parkir untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan pendapatan serta pelayanan.

Karena itu pihak PD Parkir ini melakukan identifikasi dan intensifikasi dengan cara medata ulang para jukir Dalam indentifikasi ini juga dilakukan pendataan ulang para jukir dan mendaftarkan secara resmi di kantor PD Parkir.

Direktur PD. Parkir Makassar Raya Drs.Aryanto Dammar Jum’at (30/1/2015) mengatakan, pendataan ulang kami lakukan untuk mengoptimalkan Perusahaan daerah Melakukan inventarisasi untuk memaksimalkan pendapatan serta pelayanan dengan memberlakukan smard parkir.

“Kami saat ini telah membuka pendaftaran kepada juru parkir yang jumlahnya itu 1.200 orang dan pendaftaran ini sudah berjalan 4 hari,”katanya.

Langkah yang kami lakukan ini kata Aryanto Dammar,asfek sosialnya sangat tinggi dan tentunya pihak walikota dan wakil walikota cukup mengapresiasi sebab hal tersebut untuk mewujudkan smard card.

“Jadi disamping kami melakukan pendataan kepada seluruh juru parkir sekaligus para jukir diberikan asuransi yang meliputi jiwa dan kecelakaan dan juga akan menyusul kesehatannya melalui BPJS,”cetusnya.

Kepala Bagian pengelolaan PD Parkir Makmur Said menambahkan,adanya hal tersebut dapat memaksimalkan keberadaan para jukir dan dapat mewujudkan berjalannya smard cart Parkir (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.