Home / HUKRIM / Jurnalis Makassar Deklarasi Anti Hoax Jelang Pilpres 2019

Jurnalis Makassar Deklarasi Anti Hoax Jelang Pilpres 2019

MAKASSAR– Pihak Direktorat Lalulintas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Ditlantas Polda Sulsel) mengajak media massa di Sulsel untuk ikut menyejukkan suasana menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

hal tersebut dipaparkan Dirlantas Polda Sulsel yang diwakili Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Henki Ismanto saat ngopi bareng dengan puluhan awak media, di salahsatu warkop di bilangan Jl. Biukevard, Jumat (12/18/18).

“Kita berharap semua kalangan termasuk jurnalis untuk bisa sama-sama menciptakan suasana kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 ini,” ucap Henki.

Usai menikmati kopi, nampak digelar deklarasi jurnalis anti hoax jelang Pilpres 2019. Nampak dilakukan penandatanganan di atas kain putih yang dibentangkan sebagai ujud kebersamaan awak media dalam menciptakan suasana kondusif di tahun pokitik ini dengan konsep anti hoax.

 

Mewakili jajaran Ditlantas Polda Sulsel, Kompok Henki lebih dahulu membubuhi tandatangan dan dilanjutkan puluhan jurnalis dari berbagai media, baik cetak, elektronik dan online yang ada di Sulsel, khususnya Kota Makassar. (*)

loading...