Home / DAERAH / Kabag Humas Gowa Dilantik Sebagai Pengurus Perhumas Makassar-Sulsel

Kabag Humas Gowa Dilantik Sebagai Pengurus Perhumas Makassar-Sulsel

Makassar – Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin dilantik sebagai Pengurus Perhumas Makassar-Sulsel Bidang Komunikasi dan Publikasi oleh Ketua Umum BPP Perhumas Indonesia, Agung Laksamana di Ballroom Hotel Gammara, Makassar, Rabu (31/10/2018).

“Perhumas merupakan wadah yang sangat penting dalam menjalin kebersamaan sesama insan kehumasan khususnya di Sulawesi Selatan, saatnya memupuk kerjasama dalan menjawab tantangan kedepan,” kata Bang Doel sapaan akrab Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Gowa ini.

Abdullah yang turut didampingi Kasubag Pemberitaan, Publikasi dan Dokumentasi, Widiah Restuti Hasan yang juga dilantik sebagai Pengurus Perhumas Makassar-Sulsel Bidang Pengembangan Perhumas Muda ini berharap agar kiranya Perhumas mampu mengembangkan semua potensi anggotanya.

“Kami harap Perhumas dapat mengembangkan potensi para anggotanya dalam setiap gerak langkah pembangunan yang ada, Perhumas juga diharapkan menjadi organisasi yang memiliki peran yang strategis dalam kemajuan dan keberhasilan suatu instansi atau daerah,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama dilantik juga Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi sebagai Ketua BPC Makassar-Sulsel Periode 2018-2021 bersama para pengurus lainnya yang merupakan perwakilan Humas dari pemerintah kabupaten/kota dan instansi lingkup Pemprov Sulsel.

Devo Khaddafi, menyampaikan, pelantikan ini sangat istimewa karena pengurus yang baru dilantik langsung menggelar program kegiatan berupa workshop dan rapat koordinasi.

“Setelah dilantik langsung menghadirkan kegiatan yang kami yakini akan memberikan manfaat. Makanya, tema yang kami angkat yakni sinergi humas untuk bangsa, karena kita tahu peran humas ke depan akan semakin strategis, akan menentukan citra ke depan,” katanya.

Rapat koordinasi dan workshop kehumasan ini dibuka langsung oleh Asisten Bidang Administrasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel), Ruslan Abu.

Selain itu juga turut hadir Ketua Umum BPP Perhumas Indonesia, Agung Laksamana dan Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho sebagai pemateriyang masing-masing membawakan materi terkait Humas di Era Disrupsi dan Humas di Masa Bencana. (Fandi)

loading...