Kabid Humas Polda Sulsel: Kapolres Akan Tindak Jika Ada Pungli di Samsat Pare Pare

oleh -490 views

IMG_20140803_223933-1Makassar– Terkait dengan sorotan Adanya indikasi pungutan di luar notis pajak kendaraan bermotor (ranmor) di Samsat i Kota Pare Pare, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Endi Sutendy, mengeluarkan sikap akan menindak oknum tersebut.

“Pada perinsipnya Kapolres Pare Pare akan memberikan tindakan keras terhadap bawahannya yang melakukan pungutan di luar notis pajak ranmor yang diterbitkan di kantor samsat,” ujar Endy Sutendi, via telepon selularnya, minggu (3/8/2014).

Dikatakan, pihak Kapolres sudah kerap menekankan tidak ada pungutan di luar ketentuan yang ada di Samsat, termasuk acc pemdaftaran perpanjangan pajak, acc laportiba, cabut berkas, dupikat STNK dan lainnya.

“Sudah ada beberapa oknum di lingkup Polres Pare Pare yang diberi tindakan disaiplin. Jika ada yang berbuat lagi, adalah ulah oknum uyang tak bertanggungjawab,” tambah Kabid Humas Polda Sulsel.

Malah ia mengajak masyarakat untuk melaporkan ke pihak Propam dan Provost Polda jika ada oknum yang bermain pungli. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.