Kabupaten Gowa Raih WTP, Diapresiasi JOIN

oleh -355 views

GOWA– Ketua Jurnalis Online Indonesi (JOIN) Kabupaten Gowa, Syafriadi Djaenaf mengapresisasi kinerja Pemkab Gowa yang telah kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan itu patut kita banggakan, karena itu adalah buah prestasi kerja.

Menurut Syafriadi Djaenaf, opini WTP yang diraih Kabupaten Gowa merupakan hasil dari kinerja pemerintahan yang baik. Kita patut mengapresiasi kinerja bupati yang mampu kembali mambawa Pemerintahan Gowa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ujar Syafriadi Djaenaf lelaki yang akrab disapa Dengmank kepada wartawan, Senin (28/05/2018) selepas pelantikannya di Gedung De Bollo jalan Tumanurung.

Ia berharap sebagai pemangku organiasi jurnalis on line di Kabupaten Gowa, keberadaannya dapat memberi kontribusi nyata kepada pemerintah Kabupaten Gowa yang sukses kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Lanjut ia katakan, bahwa
sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Gowa pernah menjadi satu-satunya kabupaten di Sulsel yang pernah meraih WTP 7 kali berturut-turut di masa pemerintahan H Ikhsan Yasin Limpo,pungkasnya.

Laporan: Darwis Ham

loading...
loading...