Kabupaten Jeneponto raih Piala Adipura

oleh -476 views

Piala-Adipura-Kota-Depok_editJeneponto– Kurun waktu 1 Tahun 11 Bulan Kepemimpinan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Wakil Bupati Mulyadi Mustamu memimpin Butta Turatea yang dilantik pada akhir desember 2013 lalu akhirnya bisa mewujudkan programnya yakni Meraih Adipura.

Adipura merupakan Pengakuan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI tentang kebersihan dan keindahan kota, yang mana setiap kabupaten di Indonesia sangat mengidamkan penghargaan tersebut. Salah satunya adalah Kabupaten Jeneponto yang merupakan salah salah satu dari tiga kabupaten di Sulawesi Selatan yang meraih Sertifikat Adipura sesuai dengan Undangan Resmi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Jeneponto untuk menghadiri Penerimaan Sertifikat Adipura 2015 di Hotel Bidakara Jakarta pada tanggal 23 November 2015.

Bahwa penerimaan Sertifikat Adipura merupakan kerja nyata Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto serta semua unsur stakeholder. “Insya Allah dengan Program Gammara kita bisa meraih Piala Adipura” Kata Iksan dalam setiap Coffe Morning yang tiap Hari Senin dilaksanakan untuk memantau dan mendengarkan permasalahan program-program, dan ditindaklanjuti dengan turun langsung di lokasi tempat pelaksanaan kerja bakti yang telah diprogramkan dalam Jumat Bersih.

Laporan : Din Drajat Kurniawan ( Kabag Humas)
editor : Zul/ Andi Ahmad

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.