Kabupaten Pangkep dapat bantuan dari BNPB Rp.200 juta

oleh -232 views

Indotimnews– Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) menyerahkan bantuan kepada Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, SE sebesar Rp 200 Juta, di Posko Aula penanggulangan Bencana Angin puting Beliuang dikantor Lurah Bonto-Bonto Kecamatan Marang Senin (23/1/17).

Bantuan tersebut berupa dana siap pakai untuk penanganan darurat bencana.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut, juga di hadiri Drs Syamsu Niang, Anggota DPR RI dari fraksi PDI- Perjuangan.

Syamsuddin Hamid dalam arahanya mengatakan bahwa, bantuan dari BNPB ini adalah hasil perjuangan kita semua, sehingga anggota DPR RI, Syamsu Niang yang mewakili kita di pusat mendapat perhatian cukup besar dan hasilnya sudah ada di tangan kita.

“Bantuan ini menjadi bantuan untuk pembelian seng siap pakai, spandek yang saat ini beberapa rumah telah dipasangkan,” ujarnya.

Sementara itu, Syamsu Niang, mengatakan bahwa bantuan yang sebelumnya di terima oleh masyarakat, itu adalah upaya pemerintah daerah Pangkep, atas kepeduliannya yang cukup besar, untuk membantu si korban

Sekalipun Syamsu Niang mengakuinya bahwa hingga sekarang belum ada anggaran dari pusat, yang di luncurkan ke Daerah, namun berkat upaya Bupati yang benar-benar sangat peduli kepada masyarakatnya, sehingga bantuan yang sebelumnya tetap di berikan kepada si korban bencana angin puting beliung.(Herman Djide)

Editor : H.Sakkar Rauf

loading...
loading...