Kades Taeng: Alhamdulillah Keberadaan Mobil Truk Sampah ini Sangat Membantu Desa Kami

oleh -301 views

Gowa – Kepala Desa Taeng Nurdin Yasin, sangat mengapresiasi keberadaan mobil truk sampah karena dengan banyaknya sampah dinilai salah satu penyebab bencana banjir, olehnya itu keberadaan mobil truk sampah di setiap desa sangat membantu para kepala desa Rabu, (05/02/2020).

Sementara itu Kepala Desa Taeng saat di konfirmasi Mengatakan, Alhamdulillah dengan adanya mobil truk sampah ini sangat membantu kami yang ada di desa.

“Dengan adanya mobil truk sampah ini sangat membantu kami untuk bisa menjaga kebersihan dan keindahan di desa kami,” katanya.

Lebih lanjut Nurdin Yasin Menambahkan, Selain penunjang Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), mobil ini bisa digunakan untuk mengangkut barang apa saja selain mengangkut sampah untuk pendapatan desa

“Dengan adanya mobil truk sampah tersebut, diharapkan mampu mengcover pengangkutan sampah di wilayah kami,”pungkasnya.

Dirinya juga meminta agar masyarakat mariki bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, minimal dengan tidak membuang sampah di sembarangan tempat. Selain menciptakan kebersihan juga menciptakan keindahan.

“Tentunya keberadaan mobil truk sampah ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bisa membuang sampah pada tempatnya, dan membantu mewujudkan Program Pemkab Gowa Yakni ‘Ayo Gowa Bersih,” ujarnya. (Fandi)

loading...
loading...