Kades Toddotoa: Keberadaan Mobil Truk Sampah di Kabupaten Gowa, Sangat Dibutuhkan dan Sangat Membantu

oleh -500 views

Gowa – Persoalan sampah seolah tak ada matinya, karena dengan sampah dinilai salah satu penyebab bencana banjir, olehnya itu keberadaan mobil truk sampah di setiap desa sangat membantu para Kepala Desa.

Salah satunya Kepala Desa Toddotoa Saliruddin, saat dikonfirmasi oleh media diruang kerjanya, dirinya sangat mengapresiasi Pemkab Gowa terkait pengadaan mobil truk sampah di setiap desa yang ada di Kabupaten Gowa Jum’at, (31/01/2020).

“Alhamdulillah mobil truk sampah ini sudah ada, dari awal sebenarnya sudah lama warga menunggu mobil truk sampah karena warga Toddotoa sangat membutuhkan mobil truk sampah tersebut, dan BPD juga sangat mendukung keberadaan mobil truk sampah ini. dan kita sudah rapat dengan RT RW terus kami mengangkut sampah satu kali seminggu dan sekaligus kami lakukan kerja bakti,” ucap Saliruddin.

Lanjut, Saliruddin Menambahkan, Dan kami sangat berharap kepada warga Toddotoa bisa mempunyai tempat sampah atau tong sampah di depan rumahnya masing-masing, dan sampah ini di masukan di dalam kantong plastik supaya mudah di angkut dan kami sudah sepakat kepada warga.

“harapan saya dengan adanya mobil truk sampah ini semoga sampah bisa teratasi dan semoga tidak ada lagi sampah-sampah yang berserakan di pinggir jalan, dan kami juga mendukung program Bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, yakni, ‘Ayo Gowa Bersih’ dan bisa mendapatkan Piala Adipura,” harapnya. (Fandi)

loading...
loading...