Home / HUKRIM / Kadis Kesehatan Makassar Diperiksa Sebagai Saksi kasus Erwin Haiya

Kadis Kesehatan Makassar Diperiksa Sebagai Saksi kasus Erwin Haiya

MAKASSAR– Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyah T Azikin, hari ini diperiksa oleh Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulawesi Selatan dalam pemeriksaaan Honor yang diterima Erwin Haiya sebagai Kepala BPKAD Kota Makassar, di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Kamis, 01 Maret 2018.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani bahwa Kepala Dinas Kesehatan Makassar hanya diperiksa sebagai saksi

“Kadis Kesehatan Kota diperiksa terkait honor yang diterima Erwin Haiya sebagai Kepala BPKAD Kota Makassar,”kata Dicky Sondani.

Sebelumnya diketahui, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Makassar, Erwin Syarifuddin Haiya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan barang dan jasa di lingkup BPKAD Makassar beberapa waktu lalu.

Dalam penggeledahan tersebut sebelumnya di Balaikota Makassar, terdapat uang setoran dari CV Wyata Praja atas pembayaran pengadaan langsung Alat Tulis Kantor (ATK), pengadaan makan dan minum untuk periode November hingga Desember 2017.

Selain itu, Tim Tipikor Polda Sulsel juga berhasil menemukan uang sebanyak Rp. 1 Miliar lebih di ruangan Erwin Haiya. Dari uang yang ditemukan, selain mata uang asing juga terdapat uang rupiah sebesar Rp. 300 juta dalam satu amplop besar.

Laporan: Wawan

loading...