Kadis Pendidikan Sulsel lantik IKA SMKN 4 Makassar. Ini harapannya!

oleh -188 views

Indotimnews– Kepala Dinas (Kadis) pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo resmi melantik Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Makassar di gedung Aula SMKN 4 Jalan Bandang Makassar Sabtu (25/2/17).

Irman Yasin Limpo mengatakan, kehadiran IKA di SMKN 4 ini dapat mengembangkan sekolah agar tetap lebih baik serta memberikan kualitas sekolah.

“Semangat para Alumni bisa diwariskan kepada penerusnya serta menanamkan nilai-nilai yang ada,” ujarnya.

Dia juga menantang para alumni untuk menanamkan nilai-nilai luhur di sekolah dimana mereka dibesarkan.

Menurut None sapaan Irman Yasin Limpo, setiap almuni IKA SMKN 4 harus mentransper ilmunya ke sekolahnya sehingga siswa-siswi dapat melihat kurikulum atau standar yang di dapatnya dari alumni SMKN 4 Makassar.

“Saya berharap agar kedepan Alumni SMKN 4 Makassar untuk lebih membuat pengayaan terhadap kualitas pendidikan seperti proses pembelajaran dengan memberikan Buku yang berkulitas,” ucap Irman.

“Penataaan perlu bagi pendidikan agar bisa maju dan berkembang,”Terang None sapaan akrabnya.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris IKA SMKN 4 , Basdir menegaskan, bahwa pihaknya akan melakukan transfer ilmu, pengalaman, dan dunia kerja.

“Dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan komunikasi dengan pihak sekolah sehingga bisa menjadi guru tamu,” tandasnya.

Dikatakan IKA SMKN 4 Makassar terus melakukan terobosan dengan membekalkan ilmu terhadap adik-adik SMKN 4 Makassar yang masih dalam jenjang pendidikan.

Laporan: Udin

loading...
loading...