Kadis PU Kota Makassar: Gunakan Anggaran Tahun 2016 untuk genjot semua bidang

oleh -229 views

_20160316_175741Makassar– Untuk penggunaan anggaran Tahun 2016, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, akan lebih menggenjot semua bidang untuk melaksanakan fungsi serta foksi nya agar harapan pemerintah kota bisa terlaksana dengan baik dan terealisasi.

Kadis PU Ir.Ansar pada Indotimnews.com, baru baru ini di ruang kerjanya mengatakan, akan selalu melaksanakan rapat ke semua bidang untuk mengetàhui apa yang menjadi kendala di lapangan atau dibidang masing masing sehingga dapat di selesaikan.

“Sedangkan untuk tahùn 2015 lalu, kita sudah terapkan sisitim full Time khususnya posko penanggulangan banjir, antisipasi listrik untuk setiap jalan protokol atau lorong,” papar Ansar.

Menurutnya, egìatan ini akan lebih tingkatkan agar masyaraķat bisa lebih menikmati kenyamanan warga kota ini.

“Harapan kami pada seluruh pejabat struktural PU Kota Makassar agar di lapangan seluruh unit atau tim tidak ada lagi tumpang tindih,yang kami harapkan agar kegiàtan kegiatan dilaksanakan dengan profsional agar berjalan dengan baik,” ungkap Kadis PU Kota Makassar.

Ditambahkan, semua bidang tidak perlu lagi menunggu instruksi atau arahan dari kadis tapi mereka harus berbuat apa yang terbaik sesuai bidang dan foksinya nya dan untuk Makassar.

“Tujuan kami melaksankan rapat sekali seminggu pada semua kepala bidang,seksi untuk mengevaluasi hasil kegiatan dan terpenting mensinergikan seluruh bidang dan unit kerja agar tidak ada hal yang berbeda pendapat serta presepsi dalam satu atap,” pungkasnya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.