Kadispora Kota Makassar berencana, Atlit yang berprestasi bakal dijadikan PNS

oleh -126 views
Kadispora kota Makassar Drs.A.Hakamudin.S.STP.MPA (Dok)
Kadispora kota Makassar Drs.A.Hakamudin.S.STP.MPA (Dok)

Makasar– Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar, Drs. A. Hakamuddin S. STP, MPA, mengaku tengah menggenjot rencana program yang memperhatikan para atlit berprestasi di Makassar.

“Mengenai rencana program Dispora Provinsi yang berupaya akan membantu atelit atelit yang berprestasi menjadikan Pegawai Negeri Sipil (PNS),” ucap Hakamuddin kepada indotimnews.com, usai melaksanakan acara buka puasa bersama dengan staf serta anak panti asuhan, Selasa, (28/6).

Menurutnya Dispora Makassar akan melaksanakan program tersebut karena itu merupakan hal yang sangat positif bagi generasi muda agar potensi yang dimiliki.

“Kita berharap prestasi atlit semakin tergenjot dengan adanya campur tangan pemerintah untuk masa depan mereka untuk bisa menjadi PNS, sekaligus mengharumkan nama kota Makassar sesuai bidang olah raga yang dia kuasainya,” tambah Hakamuddin.

,hanya saja Rencana ini kata Kadispora Kota Makassar,harus terlebih dahulu dibicarakan ke Walikota Makassar dan BKD agar kedepan Dispora bisa melahirkan bibit atelit yang hebat untuk kota ini.

Laporan: A. Gusthi
Editor: Zulkifli

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.