KAHMI : Ilham Arif Sirajuddin di Cintai Karena Sikap dan Sifatnya

oleh -303 views

images(145)-1Makassar– Dalam rangka acara perekat silaturahmi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) se sulselbar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) tampak hadir, berbaur bersama alumni HMI Sulsel di wisma perjuangan HMI Cabang Makassar, Jl.Bontolempangan, Sabtu (11/10/2014).

Kehadiran IAS ditengah-tengah alumni menjadi semangat tersendiri, dalam silaturahmi yang diusung dengan tema “Merakit Persahabatan Merekat Persaudaraan Hijau Hitam.

Saat acara dimulai, sebelum acara pembukaan doa, sempat terjadi gangguan pada microfon yang digunakan, dan secara spontan, bapak IAS berdiri dan membenahi posisi speaker.

Hal tersebut membuat seluruh alumni yang hadir terkesima, “Itu tommi sangat dicintai pak IAS karena sikap dan sifatnya,” ungkap sejumlah peserta.

Ketua panitia pelaksana, dr. Roslina Alam, SE, M.Si, mengungkapkan rasa terima kasih dan hormatnya atas kehadirian Ilham Arief Sirajuddin, diawal laporan kegiatannya, yang dilanjutkan dengan menyapa beberapa undangan lainnya, diantaranya Prof.Idrus Paturusi.

Acara perekat silaturahmi tersebut pun dirangkaikan dengan lelang pembangunan wisma HMI, pembangunan wisma HMI diperuntukkan sebagai tempat pengkaderan calon-calon pemimpin bermoral tinggi, berintegrasi, dan hal baik lainnya kedepan.

Sementara itu, Ketua harian MW Kahmi Sulsel Dr.Hj.A.Niniek F.lantara, MS, selain memberikan penghargaan rasa hormat kepada Prof Idris dan Ilham, juga menyapa beberapa undangan lainnya, diantara ketua DPRD Sulsel yang baru, Ni’matullah.

Dalam kesempatan tersebut, Prof Idrus pun menyempatkan menceritakan pengalaman selama basic di HMI dimana di HMI memberikan banyak hal, diantaranya bagaimana menjadi seorang pemimpin (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.