Kakanwil Kemenag Sulsel minta warga Kanwil Kemenag Sinjai tingkatkan sinergitas

oleh -157 views

Indotimnews– Kepala Kantor Wilayah Kembterian Agama (Kakanwil Kemenag) Sulsel, H. Abd. Wahid  berpesan kepada seluruh warga Kementerian Agama di Sulsel Khususnya Kabupaten Sinjai agar komunikasi dan sinergitas bisa terus dibangun antara seluruh stake holder, karena hal ini akan membawa kemaslahatan bagi seluruh umat.

Hal tersebut disampaiikan Kakanwil pada keluarga  besar Kantor Kementerian Agama Kabupeten Sinjai, Ahad (15/01/17), saat menggelar acara ramah tamah dalam ramgkaian peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 71 yang dirangkaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H yang berlangsung di halaman Kantor Kemenag.

“Sebagai warga Kementeruan Agama  kita harus terus  membangun sinergi, kebersamaan dan yang paling penting adalah membina kekeluargaan karena tanpa kekeluargaan kita tidak mampu bekerja semaksimal mungkin,” harapnya.

Dan yang lebih penting kata mantan Kabid P. D Pontren ini, di Kementerian Agama bisa berbaur bersama, setelah kita berkumpul bersama dan tanpa ada beban antara satu dengan lainnya, ternyata kita mampu menampilkan sesuatu yang berbeda dengan yang lain. Ini semuanya adalah kesadaran kolektif yang dimiliki oleh Kementerian Agama.

Sementara Wakil Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar mengajak kepada seluruh komponen Kementerian Agama dan masyarakat Kab. Sinjai, sgar menjadikan Peringatan Maulid ini sebagai sarana untuk memperkuat keimanan serta menjadikan Rasulullah shalallahu SAW sebagai panutan bagi kita semua.

Sebelumnya, Kakan Kemenag Kab. Sinjai,  H.Mudarak Dahlan dalam laporannya mengatakan  bahwa sampai saat ini sinergitas antara Kementerian Agama Kabupaten Sinjai dengan Pemerintah Daerah serta seluruh Stake Holder tetap terjalin dengan  baik.

Pada acara yang termasuk spektakuler  tersebut  dihadiri Kakanwil Kemenag Prop. Sulsel, Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Forkopinda Sinjai, Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota Sulsel, tokoh agama dan masyarakat Kab. Sinjai. (fat)

loading...
loading...