Kakanwil Mendukung Penuh Bapas Makassar Raih WBK

oleh -66 views

Makassar – Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar (Bapas Makassar) menjadi salah satu satuan kerja yang dinyatakan lolos untuk mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2020.

Jelang Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI), tampilkan Inovasi Unggulan pada enam area perubahan dan Tampilkan prestasi yang telah diperoleh Bapas Makassar. Kunci dari WBK adalah bebas KKN, peningkatan layanan dan Konsisten dengan Layanan Unggulan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel, Harun Sulianto saat melakukan kunjungan kerja pada Bapas Kelas I Makassar, beberapa hari yang lalu.

“Tetap semangat dan menjaga kekompakan. Hindari adanya pengaduan negatif dari masyarakat. Jangan sampai ada KKN. Untuk itu, Raih WBK dengan cara-cara yang WBK, ” Kata Harun.

Kakanwil secara keseluruhan mengapresiasi kinerja Bapas Makassar yang telah bekerja secara maksimal yang telah lolos untuk mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI). (*)

loading...
loading...