Kakek Pensiunan Guru Tewas Di Kamar Pondok Indah

oleh -213 views

_20150127_083730Indotimnews.com– Diduga kuat habis menanggak obat kuat lelaki, kakek Samsuddin Mangga (63), pensiunan guru, ditemukan tewas di Pondok Indah, Jalan Inspeksi Kanal, Pampang, Kecamatan Panakukang, Makassar, Senin malam (26/1/2015), sekitar Pukul 20.00 Wita.

Jasad pria tua ini awalnya ditemukan karyawan pondok tersebut, Arwan (22) di Kamar 25, Lantai II.

Menurut sejumlah saksi mata, pensiunan guru ini datang sendiri ke pondok bersama perempuan, sekitar Puku 04.00 Wita menggunakan sepeda motor Beat dengan nopol DD 3063 VI. Kemudian menuju Resepsionis memesan kamar (cek in) transit/sort time di kamar 25.

Sekitar Pukul 20.00 Wita, Arwan mengetuk pintu kamar 25 sebanyak 4 kali, hendak mengingatkan waktu penggunaan kamar habis.

Namun Syamsuddin sang penghuni kamar tidak memberi jawaban sedikitpun. Karyawan pondok ini pun mengikra almarhum sudah tak ada dalam kamar dan mengunci kamar kemudian keluar membawa kunci kamar.

Marwan langsung mendobrak (buka paksa) pintu kamar dan melihat Syamsuddin Mangnga sudah tergeletak di lantai kamar.

Arwan dan sejumlah karyawan pondok lainnya, langsung menelpon kepolisian, Polsek Panakkukang.

Anggota Polsek Panakukangg yang dipimpin Kapolsek Panakkukang Kompol Tri Hambodo tiba kemudian mengamankan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Berselang beberapa waktu, Tim Dokpol dari Rs Bayangkara yang dipimpin Kompol Mauluddin tiba dan langsung melakukan pemeriksaan dan memberikan keterangan.

Alhasil, kakek pensiunan guru tersebut meninggal terindikasi serangan jantung. Kepolisian juga mengamankan kondom bekas yang berisi sperma.

Jenasah Syamsuddin malam itu langsung evakuasi ke RS Bayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Cilo/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.