Kakek ini hendak kencangi wanita pilihannya di wisma, eh keburuh tewas

oleh -148 views

a2fc34c8-fc6c-4b84-99b1-ec58e5fe7edeMakassar– Belum sempat bercinta dengan wanita yang dikencaninya, kakek AS (64), yang juga pensiunan Pegawai negeri Sipil (PNS) keburu terjatuh sakit di Kamar salahsatu Wisma Jalan Dahliah, Kecamatan Makassar, Rabu (18/5).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, AS bersama wanita kencangnya, setelah melakukan booking kamar, selanjutnya diantar petugas hotel masuk ke kamar yang ia sewa (short time). Namun tiba-tiba, AS merasa sakit dan langsung berbaring ke tempat tidur kamar hotel itu.

Melihat kondisi yang AS yang sekarat, petugas hotel menghubungi Ambulans dan membawa kotrban ke Rs. Plamonia, guna mendapatkan perawatan.

Keburu ajal datang, sang kakek yang diketahui warga Jalan teuku Umar, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo , menghembuskan nafas terakhir di tengah perjalanan menuju rumah sakit.

Peristiwa tewasnya AS, ini dinbenarkan pihak kepolisian, Polsek Makassar. Sayangnya, wanita yang bakal dikencanginya itu, malah memilih kabur.

Kapolsek Makassar, Kompol Sudaryanto pada sejumlah media menduga bahwa kematian AS karena ada poenyakit yang dideritanya.

Laporan: A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.