Kalapas Kelas I Makassar laksanakan kegiatan SOMBERE

oleh -128 views

Makassar – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Hernowo Sugiastanto melaksanakan kegiatan Sapa Blok Ramai-ramai “SOMBERE” yang merupakan salah satu inovasi layanan Lapas Kelas I Makassar kepada WBP.

Kegiatan yang dilangsungkan di blok hunian Lapas Kelas I Makassar, Rabu(3/3) oleh seluruh Pejabat struktural eselon 3 & 4, JFT, JFU, dan pelaksana di Lapas Kelas I Makassar.

Pada SOMBERE kali ini, Kalapas menyampaikan beberapa hal untuk menjadi topik pembahasan di blok hunian, yaitu mengarahkan WBP agar senantiasa membersihkan blok dan ikut berjemur setiap hari Jum’at dikarenakan Pandemi belum selesai; mengingatkan WBP agar tidak menggunakan HP dan Narkoba; Menjadikan Lapas Makassar dalam keadaan Zero Halinar (HP, Pungutan Liar, dan Narkoba).

Ka.KPLP Kelas I Makassar juga menyampaikan bahwa kegiatan SOMBERE ini sebagai pendekatan emosional kepada WBP, kita menyampaikan motivasi untuk senantiasa taat dan patuh terhadap tata tertib Lapas dan mendengarkan keluhan serta memberikan masukan kepada para WBP.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap pekan ini, diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan di Lapas Kelas I Makassar. (*)

loading...
loading...