Kalapas Narkotika Sungguminasa Ikuti Pendatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022

oleh -67 views

Makassar – Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif menghadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun 2022 serta Penandatangan Komitmen Bersama pencanangan Zona Integritas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan bertempat di Ballroom Persik Hotel Four Points. Selasa (11/01/2022). Diwaktu yang sama kegiatan ini juga diikuti oleh Jajaran Struktural Eselon IV dan V Lapas Narkotika Sunggumimasa secara daring di ruang Kalapas.

Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen bersama Pencanangan Zona Integritas tahun ini mengambil TEMA “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pihak terkait diataranya Pemerintah Provinsi Sul-Sel, Ombudsman Sul-Sel, Kejaksaan Tinggi Sul-Sel, Polda Sul-Sel, dan masing-masing melalui Zoom oleh seluruh UPT Kemenkumham Sulsel.

Dalam sambutannya Kakanwil Harun Sulianto menegaskan komitmen seluruh jajaran yang berada di bawah naungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel untuk meningkatkan kualitas kinerja, bekerja keras dalam mendukung percapaian pembangunan Zona Integritas menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (*)

loading...
loading...