Home / HUKRIM / Kalina Gugat Cerai Hendrayan, Razman Nasution: Saya Sangat Kecewa dan Prihatin

Kalina Gugat Cerai Hendrayan, Razman Nasution: Saya Sangat Kecewa dan Prihatin

JAKARTA– Kabar beredarnya informasi bahkan sudah sampai di Majelis Hakim, artis Kalina Octaranny (Mantan Isteri Dedy Corbuzer) dengan suaminya Hendrayan, membuat sahabat keduanya dan juga pngacara tetap mereka Razman Arif Nasution menyatakan kekecewaannya dan keprihatinannya. Sabtu. (10/3)

” Setelah saya konfirmasi tentang berita tersebut ke Kalina dan Kalina mmbenarkan telah menggugat cerai suaminya Hendrayan”, ungkap Razman Nasution dalam pesan singkatnya.

Razman yang juga pengacara beberapa artis lain ini mengatakan sejak 2 bulan terakhir ini dirinya telah aktif membangun komunikasi baik kepada Hendra dan Kalina. ” Sepertinya mereka benar benar sudah bulat mau berpisah dan usaha saya sudah maksimal”, kata Razman.

Menurut Razman pertengkaran antara Kalina dn Hendra bukan masalah yang sangat prinsip. ” Ini hanya sikap kurang maunya kedua belah pihak membuka diri utk saling terbuka tentang apa yg dipermasalahkan.
” Kecil sekali masalhnya tapi kalau ini membuat mereka cerai saya sangat sesalkan”, tutur Razman menambahkan.

Razman mengatakan masih tetap berusaha dan bahkan meminta bantuan teman dekat mereka yang juga artis yaitu Fadlan dan Lyra.

” Fadlan dn Lyra jg kaget ketika saya beritau tapi Fadlan dn Lyra ttp minta saya untuk mngakurkan keduanya. ” Bg Razmanlah yang bisa membantu mereka supaya jangan sampai pisah” ucap Razman mnirukn ungkpn Fadlan.

Razman mengaku akan mencoba usaha yang maksimal lagi agar mereka jangan berpisah.

” Kalina dn Hendrayan sudah cerita ke saya tentang masalah yang sebenarnya dan karena itu saya akan coba jmbatani lagi”, pungkas Razman smbil mngatakn akn mngmbil lngkah cepat ttg ini.

” Tidak ada kaitan dengan orang ketiga, ini murni miss komunikasi dan pada waktunya akan saya jelaskan ke Publik sebab mereka sahabat saya”, kata Razmn mengakhiri keterangannya. (MI)

loading...