Kalla Group Akui Program MTR Cukup Baik.

oleh -373 views

images(192)-1-1Makassar– Dukungan dari pihak Swasta terus berdatangan untuk melakukan partisipasi dalam mewujudkan Program pemerintah Kota Makassar yakni Makassarta’tidak rantasa (MTR).
Kali ini, Kalla Group turut ikut ambil bagian dalam mensukseskan program Makassarta Tidak Rantasa (MTR) dengan memberikan bantuan Delapan unit truk sampah.

Tidak hanya truk, Kalla group juga memberikan bantuan berupa, Tiga unit motor sampah, 13 unit tempat sampah dan Empat unit Gerobak sampah kepada Pemkot.
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Kalla Group, Fatimah Kalla, kepada Walikota Makassar, Danny Pomanto, di Mall Ratu Indah (MaRI), Sabtu 18/10/2014).

Fatimah, mengatakan, pihaknya memberikan bantuan, karena melihat program yang dicetus Walikota terkait kebersihan sangat bermamfaat bagi seluruh warga Makassar.

“Kami beri bantuan ini, karena Pak Danny punya salah satu program yang sangat baik yaitu MTR, maka ini harus kita dukung, karena untuk kebaikan kita bersama” Kata Isteri dari Wakil presiden terpilih Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

Semantara itu, Walikota Danny, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan. Dirinya mengungkapkan, program MTR lahir dengan banyak keterbatasan.Namun karena semangat dan kerja keras kota bersih dan nyaman akan bisa terwujud dimasa yang akan datang.

“Anggaran dan Jumlah armada yang sangat minim adalah keterbatasan kita, tapi kami tidak mau menyerah, program ini harus dilanjutkan” kata Danny.

Oleh karena itu, dirinya terus berharap bantuan dan dukungan pihak swasta dalam mensukseskan program MTR.
Dalam kesempatan itu, Kalla group juga memberikan bantuan Satu unit mobil operasional, kepada Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Makassar.(sak/cundin)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.