KAM: Pasca kebakaran Kantor Ditreskrim Umum Polda Sulselbar, apa kabar kasus Jentang?

oleh -174 views

koMakassar– Koalisi Aktivis Makassar (KAM)  mengkritisi terkait persoalan terbakarnya kantor Dirreslrim Umum (Direktur Reserse kriminal Umum), khususnya unit Tanah Bangunan (Tahbang) Polda Sulselbar.

Dalam rilis yang diterima indotimnews.com, Senin (2/5), KAM, mendugaada adanya maksud tertentu dibalik semua ini. Koalisi Aktivis Makassar menegaskan bahwa pasca  terbakarnya kantor direskrim ini menguak  upaya menghilangkan barang bukti dari beberapa kasus-kasus besar yang ada di Sulsel.

“Bagimana dengan berkas kasus Jentang.  Kami menduga bahwa pasca kebakaaran yang menghanguskan berbagai berkas kasus besar ditengarai muncul permainan elit  dibalik ini,” jelas Ansar Makkasau yang didampingi Awal Batara, Presidium KAM.

Sementara Agung purba Latowu, yang dikenal orator KAM,  mendesak Kapolda Sulselbar,  untuk tidak menjadikan  alasan terbakarnya kantor Direskrim Umum terjadinya keterlambatan penanganan kasus besar seperti yang tengah ramai dipergunjingkan, kasus Jentang.

“Kami minta kapolda baru untuk tetap komitmen mengawal kasus besar di Sulawesi selatan walaupun ada kejadian terbakarnya ruangan di Polda Sulselbar,tapi kami harapkan kapolda baru mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan koridornya,” pungkas Agung.

 

Editor: Malik

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.