Kamera wartawan Foto raib di Hotel Sheraton saat liput kegiatan Femme 2016 Chairwomen

oleh -157 views

images(21)Makassar– Kegiatan Femme 2016 Chairwomen yang sudah berlangsung beberapa hari di Hotel Sheraton, Jalan Landak, hari ini, Minggu (15/5), diwarnai dengan aksi pencurian peralatan Kamera milik Idam, wartawan media harian ternama di Makassar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Idam yang kehilangan tas berisi kamera, Labtop dan peralatan liputan lainnya, raib hanya beberpa saat tas tersebut diletakkan di area kegiatan Femme tersebut.

Saat mengetahui tasnya hilang, iapun mencoba melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara maupun pihak manajemen Hotel Sheraton.

Apesnya lagi, saat pemilik tas meminta agar pihak hotel bisa memperlihatkan hasil rekaman CCTV, ternyata alat perekam tersebut tak dilengkapi pihak hotel.

Peristiwa kehilangan tas milik wartawan tersebut, membuat pihak penyelenggara kegiatan Femme Chairwomen, Ibu Icha, meminta agar masalah ini tidak dibesar-besarkan dan tidak dikonsumsi publik.

“Kami berharap peristiwa kehilangan tas tersebut tidak dibesar-besarkan. Dan Kami akan menggantikan kerugian yang dialami pemilik tas,” ucap Icha.

Karena itu, Idampun yang mengalami kerugian sekitar Rp.25 juta, mengambil kesimpulan, melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak kepolisian, Polsek Panakukang.

Artinya, kemanan barang pengunjung hotel ini tidak dijamin.

Sementara informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian yang sama juga terjadi kemarin, Sabtu 14 Mei salahsatu stand atau pemilik kios dalam legiatan itu, juga kehilangan barang berupa pakaian butik seharga Rp.9 Juta.

Laporan: Nald

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.