Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Pimpin Anev

oleh -219 views

JAKARTA– Kompol Jubaedi.SH, Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan menindaklanjuti Perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar.SIK.MSi., Pagelaran Anggota pimpin Anev (Analisa dan Evaluasi) Rutin Anggota Bhabinkamtibmas bertempat di Ruangan Staf Binmas Mapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (23/09/2019), pukul 09.00 Wib.

Adapun Kegiatan anev (Analisa dan Evaluasi) bertujuan untuk meningkatkan kinerja fungsi Binmas dalam setiap pelaksanaan tugas sehari hari.

Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Kompol Jubaedi.SH, menyampaikan terhadap anggota dan menekankan beberapa kebijakan pimpinan mengenai pemolisian masyarakat, peningkatan quick wins dan comader wish agar anggota untuk lebih mengoptimalkan pelayanan dan pendekatan terhadap semua komponen masyarakat.

“Bahwa kegiatan Patroli Dialigis sambang kordinasi dan Stakeholder maupun selabturahmi sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas diwilayahnya”. Kata Kanit Binmas.

Selain itu, anggota diharapkan agar selalu monitor kegiatan apapun, dan menggali Infomasi serta mengetahui perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara. Ujar nya.

Lanjutnya Kompol Jubaedi menyampaikan saat Anev, “silahkan bekerja bila ada kendala / hambatan, laporkan segera untuk dapatnya diambil tindakan freventif, guna terciptanya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) untuk kepentingan masyarakat”. Tutupnya. (IS)

loading...
loading...