Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Pimpin Anev

oleh -282 views

JAKARTA– Pamenwas Kompol Jubaedi.SH, Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara AKBP Rachmat Sumekar.SIK.,MSi. Kompol Jubaedi memimpin Anev (Analisa dan Evaluasi) di Ruang Spkt Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (08/09/2019), pukul 20.00 Wib.

Adapun kegiatan Anev anggota perwakilan Fungsi menyikapi perintah pimpinan sehubungan dengan program quick wins dan promoter Kapolri tentang program kepolisian untuk meningkatkan profesionalitas anggota.

Sehubungan hal tersebut perlu diketahui bahwa anggota harus tahu tugas pokoknya dan mengerti apa yang diperbuat serta hindari dari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra polri.

Untuk itu anggota diharapkan agar selalu monitor kegiatan apapun, dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara.

“Silahkan bekerja, bila ada kendala/hambatan laporkan segera untuk dapatnya diambil tindakan freventif, guna terciptanya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) untuk kepentingan masyarakat”.

Dengan kunjungan juga pembinaan dan penyuluhan serta silahturahmi terhadap warga antara lain Tokoh Agama, Alim Ulama dan memberikan tausiah mengenai kebangsaan dan harkamtibmas.

Serta mengajak dan menghimbau agar kita peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas dan dapat mengetahui informasi maupun perkembangan situasi di tempat binaannya.

Lanjut pengecekan Tahanan jumlah 36 orang (33 Tahanan Polsek + 1 Titipan Jaksa + 2 Titip Polres) lengkap dalam keadaan aman kondusif.

Dan jangan lupa kita berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa di lindungi Tuhan Yang Maha Esa. (IS)

loading...
loading...