Kanit Narkoba Polres Wajo Dilapor ke Propam

oleh -348 views

images(310)-1-1Makassar– Terkait proses penangkapan terhadap Siding tersangka kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh anggota satuan narkoba Polres Wajo, beberpa waktu lalu, dinilai oleh Komisi Nasional Pengawasan Aparatur Negara (Komnas Waspan) menyimpang dari prosedur hukum.

Aktivis Komnas Waspan, Nasution Jarre menjelaskan, Ferlia, istri Siding tersangka kasus narkoba keberatan, karena pada saat penggerebekan, uang dan sejumlah barang miliknya telah disita  oleh anggota Satuan Narkoba Polres Wajo yang dipimpin oleh Ipda Candra.

Nasution meniru pengakuan Ferlia,, pada tanggal 21 November 2014 yang lalu anggota satuan narkoba Polres Wajo yang dipimpin oleh Ipda Candra melakukan penggerebekan terhadap siding suami saya di jalan Cendana.

“Saat itu tidak diperlihatkan surat perintah penggeledahan. Pada operasi tersebut uang sebanyak Rp4 juta di dompet, serta 9 buah hanpone, 1 buah motor RX King dan STNK mobil semuanya disita l oleh pak Candra,” ucap Nasution berdasar pengakuan Ferlia, Selasa (18/11/2014).

Dijelaskan, hingga saat ini uang dan barang miliknya belum dikembalikan. Karena keberatan makanya Ferlia melaporkan Candra ke Propam Polda Sulsel nomor STPDL/184/X1/2014/SUBBAG YANDUAN. (Tim)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.