Kantongi Narkoba, Pemuda ini, diamankan Polres Bantaeng

oleh -260 views

Indotimnews– Anggota Sat Res Narkoba Polres Bantaeng yang dipimpin Kasat Narkoba AKP H. Abdul Razak, yang di back up Kasi Propam melakukan penggeledahan terhadap pria berinisial A (23) di Kampung Bungloe, Desa Bontotallasa, Kecamatan Uluere, Bantaeng.

Ditangan A polisi empat 4 sachet kristal bening yg di duga sabu-sabu dalam penguasaannya Rabu (8/2/2017) pukul 17.30 WITA.

Tersangka di duga selaku pengedar dengan Identitas inisial A, yang berprofesi Wiraswasta.

Dari tangan tersangka aparat berhasil menyita barang-bukti diantaranya Empat sachet kristal bening yang di duga Sabu-sabu, serta 2 Dua unit hp.

Sebelum penangkapan lelaki A, tim Narkoba Polres Bantaeng juga mengamankan penjual ilegal obat daftar G jenis THD dan Gramadol.

Menurut AKP H. Abd Razak penangkapan dilakukan berdasarkan laporan Intel Polres yang melaksanakan pengembangan dilapangan, setelah informasi tersebut sudah pasti barulah dilaksanakan penangkapan.

“Tersangka saat ini sudah berada di Rutan Polres Bantaeng untuk menjalani pemeriksaan, selain pengguna tersangka juga diduga sebagai pengedar narkoba jenis Shabu, karena ditemukan lebih dari satu sachet shabu,” beber Kasat Narkoba.

Ditambahkan tersangka dapat dikenakan Pasal 114 (1) UU nomor 35 th 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana minimal 8 tahun dan maksimal 20 tahun serta denda 1 milyar rupiah.

Laporan : Syahrul

loading...
loading...