Kantor Bank Sulsel Cabang Pembantu Bapeda Sulsel diresmikan 13 Januari 2017

oleh -281 views

Indotimnews– Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulsel H Tautoto TR, Rabu (11/1), meninjau kantor kas Bank Sulselbar dan kantor baru Bank Sulselbar Cabang Pembantu Bapenda Sulsel yang berada di area kantor Bapenda Sulsel.

Rencananya kantor kas Bapenda Sulsel akan ditingkatkan menjadi kantor pembantu yang bisa melayani lebih banyak nasabah. Kepala Bapenda Tautoto TR menyambut baik hal tersebut karena dapat memudahkan aparatur sipil negara (ASN) dan wajib pajak yang akan melakukan transaksi perbankan.

“Kami menyambut baik pembangunan Bank Sulsel di area kantor Bapenda ini. Selain memudahkan pegawai, juga dapat membantu wajib pajak untuk melakukan transaksi keuangan,”ujarnya usai meninjau penyempurnaan kantor cabang pembantu tersebut.

Selama ini bank tersebut melayani wajib pajak Samsat Pettarani, ASN Bapenda Sulsel, ASN Badan Diklat Sulsel, serta masyarakat umum yang bermukim di sekitar Bapenda Sulsel.

Rencananya Bank Sulselbar Cabang Pembantu Bapenda Sulsel akan diresmikan pada Jumat 13 Januari 2017, bertepatan dengan HUT Bank Sulselbar ke-55.(*)

loading...
loading...