Kantor Hukum Hikalton dan Rekan Minta Polisi Periksa Dugaan Pertambangan tanpa IUP PT. Kasmar Tiar Raya

oleh -837 views

KOLAKA UTARA– Dalam dugaan penambangan ilegal yang dilakukan oleh PT. Kasmar Tiar Raya di Kecamatan Batu putih, Kabupaten Kolaka utara, Kantor Hukum Hikalton dan rekan bertindak Berdasarkan surat kuasa Nomor 15/kh.hl/kolut/IX/2019.

Lembaga inipun telah melayangkan surat aduan laporan polisi di polda dan surat pemberitahuan di dinas ESDM Provinsi Sultra.

“Harapan dari pada pihak kuasa hukum menjelaskan bahwa pihak dari pada kepolisian agar segra memeriksa adanya dugaan penambangan ilegal (diluar dari IUP) yg dilakukan oleh PT. Kasmar Tiar Raya,” jelas Hikalton SH, dalam rilisnya, Senin (23/9).

“Kami juga megharapkan dari pihak ESDM agar segera menurunkan inspektur tambang terkait dari illegal mining yg dilakukan oleh PT.kasmar tiar raya, yg mana pihak dari PT. Kasmar Tiar raya telah menyepakati surat pernyataan yg di tanda tangani di atas materai, bahwa sanya PT. Kasmar Tiar Raya akan menambang didalam IUP, tetapi kenyataanya tdk seperti itu.
Maka dengan demikian kami meminta pemerintah yg terlibat menangani hal ini agar segeranya menindaki secara,” yegas Tutur Ketua himpunan Advokad Muda Indonesia Cabang Kolaka Utara Tersebut. (*)

loading...
loading...