Kantor Payment Point Bank Sulselbar Cabang Utama mulai beroperas, ada Samsat Drive Thrunya!

oleh -198 views

Indotimnews— Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Drs. H. Tautoto TR. M.Si meresmikan penggunaan Kantor Payment Point Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar di area kantor Bapenda Sulselbar, Jl AP Pettarani No 1 Makassar, Jumat (13/1). Bank ini akan dilengkapi Samsat Drive Thru.

Kepala Bapenda Makassar berharap, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Samsat Makassar, H. Harmin, segera melengkapi payment point Bank Sulselbar tersebut dengan layanan drive thru untuk memudahkan masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).

“Sistem ini akan memudahkan setiap orang membayar pajak kendaraan bermotor, cukup dari atas kendaraan mereka sudah dapat membayar pajak kendaraan secara online,” ujar Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Drs. H. Tautoto TR. M.Si, ketika meresmikan penggunaan Kantor Payment Point Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar di area kantor Bapenda Sulselbar, Jl AP Pettarani No 1 Makassar.

Kepala Bapenda Sulsel juga menyambut baik perluasan ruang pelayanan payment point Bank Sulselbar Bapenda Sulselbar. “Kami sangat senang karena ruang pelayanan di payment point ini semakin luas sehingga nasabah bisa lebih lega,”katanya.

Sebelumnya, dalam sambutannya, Direktur Pemasaran Bank Sulselbar Rosmala Arifin, mengucapkan terima kasihnya kepada nasabah Bank Sulselbar karena setiap tahun kepercayaan nasabah kepada Bank Sulselbar semakin meningkat. Ini terbukti dengan semakin tingginya dana pihak ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun bank pelat merah tersebut.

Rosmala juga memberikan ucapan selamat kepada Bapenda Sulsel karena berhasil melampaui target pajak sebesar Rp 1.006.097.880.000 pada tahun 2016. “Kita berharap target tahun 2017 bisa dicapai secepat mungkin,”ujarnya.

Peresmian penggunaan payment point ini dihadiri Direktur Pemasaran Bank Sulselbar Rosmala Arifin, Pemimpin Grup IT Bank Sulselbar Subhan, Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Makassar Muhammad Daenur Hafsir, Sekretaris Bapenda Sulsel Muhammad Hatta, S.Stp, dan sejumlah pejabat Bapenda Sulsel.

Peresmian ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Makassar Muhammad Daenur Hafsir dan diberikan kepada Kepala Bapenda Provinsi Sulsel dan Sekretaris Bapenda Sulsel Muhammad Hatta.(*(

Laporan : Muh Sain
Editor : Zulkifli/Andi A Effendy

loading...
loading...