Kapala Pasar Tradisional di Makassar bakal dievaluasi

oleh -202 views
Pasar Pabaeng-baeng (Int)
Pasar Pabaeng-baeng (Int)

Makassar– Untuk menjadikan pasar tradisional yang ada di Kota Makassar menjadi pasar modern, nyaman dan aman dari aksi premanisme. Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Makassar Raya, Rahim Bustam meminta dengan tegas kepada seluruh Kepala Pasar Tradisional untuk membenahi pasar sesuai fungsi dan tanggungjawab yang telah diberikan.

Menurut Rahim Bustam, Kepala pasar merupakan jabatan fungsional dan bukan jabatannya struktural. Sehingga amanah yang diberikan kepada Kepala Pasar untuk memaksimalkan dan membenahi pasar sesuai apa yang diharapkan oleh Pemerintah Kota Makassar dalam mewujudkan Makassar menuju kota dunia dan mempertahankan penilaian Adipura.

“Saya juga harap kepala pasar mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam memberikan kontribusi nyata demi mewujudkan Makassar lebih baik. Apalagi jabatan sebagai kepala pasar adalah jabatan fungsional dan bukan struktural. Sehingga saya harap kepala pasar benar benar paham dengan tugasnya dan memperlihatkan kerja nyata,” katanya.

Selain itu, dirinya mengaku tetap akan melakukan evaluasi kerja setiap empat bulan untuk melihat hasil kerja yang telah dilakukan masing masing kepala pasar. Ia menargetkan kepada seluruh kepala pasar yang telah dilantik belum lama ini untuk dapat mempertanggungjawabkan jabatan yang telah diberikan dengan memberikan pelayanan yang baik kepada pedagang dan pengunjung yang ada.

kabartimur

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.