Kapolda: Blokir gerakan ISIS jika masuk di sulbar

oleh -435 views

IMG_20140811_132529Makassar– Kepala Kepolisian daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) meminta warga untuk tetap waspada dan memblok apabila ada potensi gerakan Islamic State Of Iraq and Syiriah (ISIS) masuk ke wilayah ini.

Burhaanuddin andi megaku telah menerima inruksi dari dari kapolri untuk mewaspadai gerakan isis masuk dalam suatu daerah. Burhanuddin menyampaikan, meskipun saat belum ada tanda-tanda masuknya gerakan ISIS di Sulbar, namun warga tetap diminta untuk tetap waspada.

Bahkan, jika terdapat adanya indikasi gerakan, maka warga diminta untuk melaporkan kondisi tersebut, baik kepada pemerintah maupun kepada pihak kepolisian. Bahkan, ia meminta, agar seluruh elemen dapat bersatu dan menjaga daerah Sulawesi Barat dapat terhindar dari gerakan-gerakan ISIS tersebut.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi barat, H. Anwar Adnan saleh juga menyampaikan agar warganya tidak terpengaru terhadap organisasi ISIS. jika ada pihak yang mencoba mengajak ataupun merayu dengan berbagai alasan untuk mengikuti ajaran ISIS, maka jangan terpengaruh. peran aparak keamanan, tokoh agama, tokoh masyarakat sangat penting untuk untuk mencegah masuknya aliran ISIS di sulbar.(Karebosipost)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.