Kapolda Sulsel apresiasi buruh

oleh -237 views

Makassar– Kapolda Sulsel Irjen Pol Pudji Hartanto memberikan apresiasi kepada kelompok buruh di Makassar dalam menyuarakan aspirasinya. Pasalnya, para buruh di Makassar tetap menyuarakan aspirasinya namun dilakukan secara bermartabat.

“Bahkan bisa dikatakan tidak ada unjukrasa buruh atau pun mogok di Makassar,” ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Pudji Hartanto saat memberikan sambutan dalam kegiatan Ma’bulo Sibatang di Warkop Sija, Jalan Topaz, Jumat (27/11/2015).

Mantan Gubernur Akpol ini mengaku, jika kegiatan semacam ini sangat dinantikan oleh masyarakat bahkan buruh. Sebab, tambahnya, tujuannya forum semacam ini untuk menjalin silaturahmi antar buruh dengan semua stakeholder.

“Harapannya adalah agar kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antar semua. Jadi jika ada persoalan sebaiknya diselesaikan dengan cara-cara yang bermartabat. Termasuk teman-teman buruh jika ada persoalan atau aspirasi yang ingin disampaikan akan lebih bagus disampaikan dalam forum dan duduk bersama,” tandasnya.

Seperti diberitakan lintasterkini, Harapan lain, kata Kapolda, yakni agar semua pihak mempunyai visi misi dalam membangun dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tidak dipungkiri bahwa image Makassar di luar itu negatify. Maka dari itu, mari kita ubah image negatif itu menjadi image positif,” terangnya lagi.

Kegiatan ma’bulo sibatang dihadiri sejumlah stakeholder. Antara lain, ketua DPRD Sulsel Moh Roem, pihak Pemkot Makassar, pejabat utama Polda Sulsel serta sejumlah buruh di Makassar. (*)

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.