Kapolda Sulsel Berterima Kasih, Pelaksanaan Hari HAM Berjalan Kondusif

oleh -147 views

20141210_08_31_43Makassar– Sampai dengan saat ini situasi di Kota Makassar Kondusif, pasca peringatan Hari HakAsasi Manusia (HAM).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Anton Setiadji ,SH, MH, menyam paikan ucapan terimakasih kepada se luruh masyarakat atas tetap tercipta nya Kamtibmas yang Kondusif selama pelaksanaan Peringatan Hari HAM se dunia pada hari ini Rabu, (10/12/2014) serta Peringatan hari Anti Korupsi Internasional yang diperingati oleh masyarakat di seluruh dunia.

Untuk di wilayah sulselbar khususnya di Makassar, peri ngatan hari anti korupsi dan Hari HAM dilaksanakan dengan penyampaian aspirasi dan aksi dami oleh beberapa eleman mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi yang ada di kota ini.

“Kami berha rap agar seluruh masyarakat dapat mempertahankan situasi demikian dan turut berpartisipasi secara aktif dalam menciptakan kamtibmas tetap kondusif pada pelaksanaan Pelayanan aksi Unjuk rasa Hari Anti korupsi dan HAM sedunia, ” ucap Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Anton Setiadji..

Dikatakan, Polda Sulsel menurunkan Gabungan personil Polwan dan Wanita TNI , hal ini bertujuan pelayanan yang simpatik, Humanis dan persuasif pada Masyarakat daalm pelaksanaan aksi Unjuk rasa tersebut.

(Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.