Kapolda Sulselbar: Jenasah yang Ditemukan Nelayan Majene Adalah Kru AirAsia

oleh -132 views

20150129_01_32_51Indotimnews.com– Jenasah yang diduga korban pesawar Air Asia QZ 8501 yang ditemukan di pesisir pantai lewaor desa Bonde kecamatan Pamboang kabupaten Majene , tiba di rumah sakit Bhayangkara Makassar menggumaka Ambulance PMI cabang Majene dengan nomor Polisi DC 7200 B pukul 20.30 Wita , Rabu ( 28/01/2015 ) malam .

Kepala Basarnas Makassar , Roki Asikin mengatakan korban bernama Saiful Ahmad yang adalah Engenering pesawat Air Asia yang pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan .potongan tubuh korban sudah tidak lengkap lagi,kata Roki Asikin kepada wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar .

Pihaknya juga sudah kordinasi ke pihak kapolres Majene dan ditanggapi dengan baik .pihaknya juga telah menyampaiakan ke pihak Basarnas Pusat terkait penemuan jenasah korban pesawat Air Asia ini , dan jenasah akan dikirim ke Surabaya besok pagi , Kamis ( 29/01/2015 ).

Menurut Kapolda Sulsel , Irjen Pol Anton Setiadji mengatakan bahwa korban yang ditemukan di Perairan Majene adalah seorang Engenering Pesawat Air Asia yang telah di Identifikasi oleh Disaster Victim Identification Regional Timur Indonesia , memastikan bahwa korban adalah salah satu dari korban Pesawat Air Asia yang jatuh di perairan Selat Kalimantan.

Lebih lanjut Kapolda menyampaikan untuk korban yang kedua belum bisa dipastikan apakah dia adalah korban dari pesawat Air Asia karena masih dilakukan identifikasi namun diketahui jenasah yang kedua yang ditemukan bernama Joe Jeng Fei . ( Burhan )

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.