Kapolda Sulselbar: Kedepan Tidak Semua Minimarket Buka 24 Jam

oleh -132 views

IMG_20141231_155850Makassar– Maraknya aksi perampokan minimarket belakangan ini, membuat pihak kepolisian kian meningkatkan sistem pengamanan di kota ini. Karena itu, Kapolda Sulselbar, Irjen Pol. Anton Setiadji mengeluarkan statyemen bahwa kedepan tidak semua minimarket buka 24 jam.

Hal tersebut dikatakan, saat usai menggelar konfrensi pers di Aula Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa (31/12/2014).

“Kita tetap aktif melakukan kegiatan-kegiatan cipta kondisi. Kedepan, tidak semua minimarket buka 24 jam. Oleh karena itu kami akan memanggil para pemiliknya,” papar Anton Setiadji.

Dijelaskan, nantinya pihak pemilik minimarket akan diberi penjelasan sesuai hasil pengecekan diapangan dan laporan intelejen, sehingga ada beberapa titik yang tak layak buka 24 jam.

Terkait dengan modus pencurian kekerasan (curas) di minimarket, semata-mata hanyalah persoalan ekonomi yang membelit para pelaku.

“Ini adalah perampokan yang kerap dilakukan para kriminal pengguna sepeda motor, yang banyak pula melibatkan remaja di bawah umur,” tambah Anton Setiadji. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.