Kapolda Sulselbar Tak Sungkam Pecat Polisi Narkoba

oleh -229 views

_20150307_010546Indotimnews.com– Dalam pekan ini, dua oknum anggota polisi berpangkat Brigpol dibekuk petugas karena terlibat kasus narkoba. Kedua oknum yang dibekuk tersebut yakni, Brigpol Hendra anggota yang bertugas di Polres Jeneponto dan Brigpol H AA anggota Polres Bone Sulawesi Selatan.

Menyikapi hal itu, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Polisi Anton Setiadji, berkomitmen akan menindak tegas oknum anggotanya yang terlibat dalam kasus itu. Dia berjanji tidak akan memberi ampun kepada bawahannya yang terlibat kasus Narkoba.

“Sebelumnya saya telah sampaikan bahwa siapapun yang terlibat narkoba, termasuk anggota kami kita akan tindak tegas,” kata Anton Setiadji di Mapolda Sulsel, Jumat (6/3/2015, seperti dilansir Tribun.

Selain sanksi disiplin, kata Anton, oknum anggota itu akan proses pidana umum. Bahkan bisa dilakukan lewat pemecatan. Anton mengaku, tak akan pandang bulu dalam pemberian sanksi kepada anggota jika berkasus. Apalagi, mereka terlibat dalam kasus narkoba. (*)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.