Home / DAERAH / Kapolres Bantaeng Lepas Dua Truk Bantuan Untuk Korban Gempa Palu

Kapolres Bantaeng Lepas Dua Truk Bantuan Untuk Korban Gempa Palu

BANTAENG – Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan Sik.MH melepas 2 truk bantuan untuk para korban gempa dan tsunami di Palu Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah di depan Mapolres Bantaeng Kamis (4/10).

2 truk bantuan tersebut nantinya akan dikumpulkan terlebih dahulu di Polda Sulsel untuk menunggu bantuan dari daerah lain dan selanjutnya dibawa ke Palu melalui transportasi laut.

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan SiK,MH. mengungkapkan, kalau bantuan tersebut atas kerja sama dari personil Polres Bantaeng, Bhayangkari Polres Bantaeng dan masyarakat Bantaeng,yang mana bantuan tersebut berisikan makanan,minuman dan pakaian layak Pakai.

“Kegiatan pengumpulan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu Sigi dan Donggala akan dilakukan dan kami bersama masyarakat Bantaeng akan terus salurkan semua bantuan yang masuk hingga situasi pemulihan di Palu Sigi dan Donggala,” jelas Akbp Adip Rojikan.

Kapolres Bantaeng berharap melalui kegiatan ini akan meningkatkan rasa empaty kita terhadap kesulitan yang di alami oleh saudara saudara kita. (Pitto)

loading...