Kapolres Bantaeng Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Bimmas

oleh -325 views

Indotimnews– Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan, S.Ik memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) untuk jabatan Kabag Ops dan Kasat Bimmas bertempat di Halaman Mapolres Bantaeng, Senin (2/1/17) pukul 08.00.

Para pejabat yang dilantik adalah Kompol H. Ashari sebagai Kabagops menggantikan Kompol Abd.Azis dan jabatan Kasat Bimmas yang baru dijabat oleh AKP Laode Idris menggantikan AKP Akbar Munir. Selanjutnya Kompol Abd Azis dimutasi ke DitBimmas Polda Sulsel dan AKP Akbar Munir dimutasikan ke Polres Bulukumba dengan jabatan Kasat Sabhara.

Dalam Amanatnya, Kapolres menyampaikan Terimakasih atas Pelaksanaan Tugas oleh para pejabat lama bersama Ibu Bhayangkarinya dan Ucapan selamat Datang kepada Kabag Ops dan Kasat Binmas. Segera Pelajari dan ketahui karakter baik Personil maupun Masyarakat Kab. Bantaeng sehingga Pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan harapan dan aturan yang ada.

Ditambahkan pula bahwa khususnya para pejabat yang baru saja dilantik, saya menaruh harapan agar kesempatan ini jangan disia-siakan, kesempatan bagi saudara untuk menata karir yang lebih cemerlang pada masa yang akan datang, semua harapan dan cita-cita serta tujuan organisasi Polri dapat dicapai dan diwujudkan jika tertanam semangat kerja Profesional, Modern dan Terpercaya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres Bantaeng, Kompol Suprianto serta para pejabat utama Polres Bantaeng. (Syahrul)

loading...
loading...